Tuesday

Kerja Sambilan : Part-time Jobs untuk Remaja

Part time untuk remaja. Sebagai seorang remaja Anda mungkin memiliki:
A) cukup banyak waktu luang, danRata PenuhB) keinginan untuk menghasilkan uang.

Seperti dijelaskan dalam Bab 1 The Teenager's Guide to Real World, uang memberi Anda kebebasan. Dengan bekerja untuk mendapatkan uang sendiri, Anda dapat belajar banyak tentang nilai hal serta dunia bisnis.

Untuk mendapatkan uang, salah satu pilihan Anda miliki adalah untuk pergi mencari pekerjaan. pekerjaan umum, atau kerja sampingan dan jelas untuk remaja atau mahasiswa mencakup:

* Bekerja di sebuah restoran cepat saji
* Bekerja sebagai pegawai di toko
* Bekerja di supermarket
* Dll

Apa yang kamu dapatkan dari pekerjaan sambilan seperti ini tergantung pada sikap Anda. Jika sikap anda, "Saya benci pekerjaan ini," maka jelas Anda tidak akan mendapatkan apa-apa dari itu.

Jika, di sisi lain, Anda melihat pekerjaan sampingan Anda sebagai kesempatan untuk mempelajari bagaimana suatu bisnis bekerja dari dalam ke luar, maka Anda bisa mendapatkan banyak dari itu. Banyak jutawan di negeri ini, misalnya, pemilik waralaba dan restoran pribadi. Banyak dari mereka belajar bagaimana menjalankan sebuah restoran dengan bekerja di sebuah restoran.

Memiliki restoran tidak mudah, ini membutuhkan sedikit pengetahuan dan keterampilan untuk menjadi sukses. Mulai mengumpulkan pengetahuan dan keterampilan sebagai seorang remaja dengan bekerja di sebuah restoran. Cobalah sebagai posisi sebanyak mungkin dan mengajukan banyak pertanyaan tentang arus kas, kepegawaian, persediaan, dll Juga perlu diingat bahwa ada banyak jenis restoran: fast food, makan keluarga, makan elegan, dll Mereka membayar secara berbeda dan menarik bagi orang yang berbeda. Melihat-lihat pada pilihan sebelum mengambil keputusan Anda.

Jika Anda menerapkan sikap ini untuk setiap pekerjaan yang Anda miliki, Anda dapat memberikan diri Anda dorongan yang luar biasa. Lihat artikel Cara membuat juta dolar untuk informasi lebih lanjut tentang banyak pendekatan ini. Untuk sebuah buku besar yang menjelaskan proses ini, lihat buku Jalan Dave pada halaman buku. Buku ini menunjukkan bagaimana rantai pendiri Wendy's memulai kariernya sebagai seorang remaja. Sebuah fantastis, menyenangkan-untuk-membaca buku!

Bagi banyak remaja, masalah dengan ini "pergi mendapatkan pekerjaan" pendekatan meliputi:

1. Anda mungkin tidak cukup tua
2. Anda mungkin kurang dapat diandalkan transportasi
3. Anda mungkin tidak memiliki cukup waktu total yang tersedia atau cukup jadwal rutin bagi seseorang untuk bersedia mempekerjakan Anda
4. Anda mungkin tidak dapat menemukan pekerjaan di daerah yang Anda nikmati

Jika ada masalah ini berlaku untuk Anda, kemudian bekerja untuk diri sendiri secara paruh-waktu mungkin cara terbaik untuk pergi. Berikut adalah beberapa ide:

* Baby-sitter adalah cara mencoba dan benar untuk setiap remaja bertanggung jawab untuk menghasilkan uang (JIKA Anda seperti anak-anak!). Setiap masyarakat yang memiliki keluarga dengan anak-anak kecil perlu pengasuh bayi. Namun, sangat sulit untuk menemukan bayi dapat dipercaya dan diandalkan-pengasuh yang tersedia secara teratur. bisnis Anda akan menyediakan di rumah bayi Layanan penjagaan. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat layanan Anda lebih berharga. Pertama, Anda harus pergi ke Palang Merah mengambil kursus pertolongan pertama sehingga Anda tahu bagaimana menangani keadaan darurat. Anda juga mungkin ingin menjadi sukarelawan di gereja Anda jika ada sebuah pusat penitipan anak di sana. Anda dapat mengambil banyak pengalaman berharga seperti itu. Kedua, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk bekerja sama dengan beberapa teman yang berpikiran sama. Dengan demikian grup Anda akan dapat mengatakan "ya" lebih sering dan yang akan meningkatkan jumlah panggilan yang Anda peroleh. Lihat halaman ini untuk beberapa nasihat hebat menjaga anak.

* Perawat halaman - perrenial favorit lain. Selama musim panas Anda memotong rumput, lindung nilai trim dan sebagainya. Pada musim gugur yang Anda menyapu daun.

* Baked barang (cookies, kue dll) - Banyak keluarga terlalu sibuk untuk bake cookies mereka sendiri dan kue hari ini. Namun, barang baru dipanggang memiliki sekitar rumah bagus. Juga, keluarga mungkin perlu kue untuk penjualan kue sekolah atau pesta. Anda bisa menyediakan barang panggang untuk acara-acara khusus seperti ini atau menjual barang kerajinan panggang di pasar lokal atau petani. Periksa undang-undang kesehatan setempat sebagai Anda memulai kegiatan semacam ini.

* Tukang bersih-bersih - Jika Anda menikmati pembersihan dan melakukannya dengan baik, maka membersihkan rumah untuk orang lain adalah mudah dan mudah. Menemukan orang-orang sibuk di lingkungan Anda dan bersih untuk mereka sekali setiap minggu atau dua.

* Perawat hewan peliharaan - Sebagian besar orang yang memiliki hewan piaraan ingin memberikan perawatan yang terbaik mungkin. bisnis Anda yang akan membantu pemilik hewan peliharaan untuk melakukan itu dengan berjalan kaki hewan peliharaan mereka sehari-hari atau dengan memberikan perawatan hewan peliharaan di rumah saat pemilik sedang berlibur.

* Cuci mobil untuk tetangga - Anda hanya bisa mencuci mobil. Kenapa tidak coba ke tempat cuci mobil mungkin ada lowongan pekerjaan.

* Mengajar orang tua bagaimana menggunakan komputer atau internet - Banyak orang tua benar-benar takut komputer. Jika Anda memahami komputer Anda dapat membantu mereka. Anda bisa datang ke rumah pelanggan (atau mereka ke rumah Anda) dan Anda dapat dibebankan secara setengah-jam atau per jam.

* Menggunakan aplikasi komputer - belajar Microsoft Word, Excel, PowerPoint, Access, dll dan kemudian pergi mendapatkan atau menciptakan pekerjaan paruh waktu di sebuah usaha kecil dengan menggunakan keahlian Anda (lihat juga artikel Keterampilan Kerja).

* Membuat Situs Web - Jika Anda berpikiran artistik dan teknis, ada kesempatan besar sekarang membuat situs web untuk bisnis kecil yang tersedia. Atau mencoba membuat situs web Anda sendiri yang menghasilkan banyak lalu lintas dan menghasilkan uang dengan menjual iklan di atasnya. (Lihat juga situs web artikel)

* Membuat dan menjual sesuatu yang unik

Jika tidak ide-ide menarik bagi Anda, lalu dua gagasan lain yaitu:

1. Bekerja di sebuah usaha kecil dalam rangka untuk belajar bisnis
2. Bekerja di posisi relawan

Meskipun mungkin tidak jelas bagi Anda, masyarakat pun memiliki ribuan usaha kecil. Mereka melakukan banyak hal: cetak, plumbing, lansekap, konstruksi, pemrograman komputer, promosi bisnis, iklan, perawatan kesehatan dan sebagainya. Benar - ada ribuan perusahaan kecil ini tersembunyi di taman bisnis dan kondominium kantor di seluruh kota. Banyak usaha kecil ini benar-benar dapat mengambil manfaat dari waktu-bagian, pembantu upah minimum yang handal dan matang. Sebagai gantinya, Anda dapat mempelajari jumlah menakjubkan tentang bisnis karena Anda akan berhubungan dengan semua orang dalam bisnis setiap hari. Pikirkan tentang apa jenis pekerjaan yang mungkin menarik minat. Lalu tampak di halaman kuning dan menemukan bisnis kecil dengan kepentingan terkait. Tulis surat kepada pemilik atau membuat janji dan membuat pitch. Beberapa tempat akan mengatakan tidak. Itulah hidup. Tetapi jika Anda mencoba beberapa tempat mungkin seseorang akan mengatakan ya.

Posisi-posisi sukarelawan adalah pilihan lain. Anda bisa menjadi sukarelawan di rumah sakit banyak, rumah-rumah warga senior, dan sebagian besar organisasi amal atau kelompok politik. Anda tidak akan mendapatkan uang, tetapi Anda dapat belajar banyak dan perguruan tinggi biasanya sangat tertarik pada karya-karya amal.

Jika Anda memiliki ide lain pekerjaan sampingan, kerja sambilan, paruh waktu atau part time job yang anda tahu, silakan berbagi. Terima kasih!

2 comments:

tes said...

thanks infonya , oh iya . saya punya keahlian dalam membuat web tapi kurang tau cara menghasilkan uang menggunakan web tersebut.
mohon pencerahannya :)

Anonymous said...

gabung yuk di https://­ www.nusaresearch.net/public/register/register/­
refUserName/nenny dan kumpulkan poin sebanyak mungkin untuk ditukarkan dengan uang ataupun pulsa biaya pendaftaran gratis dan tanpa modal

Post a Comment

Cari Lowongan Kerja Part Time di Blog Kerja Sambilan Sampingan

adf.ly
Powered by Blogger.