Sunday

Cari Lowongan Kerja Part time Mudah

Cari Lowongan kerja part time untuk sampingan memang cukup sulit di indonesia menurut saya. Tidak seperti di negara luar. Mungkin kalau di kota besar Indonesia masih ada. Tapi untuk kota yang tidak terlalu besar cukup sulit. Kerja sampingan yang paling mudah dan banyak ditawarkan adalah melalui media internet, yaitu secara online. Salah satunya bekerja part time pada program paid to click.

"Bila anda tidak tertarik dengan kerja part time ini, silakan cari lowongan kerja part time lain di blog ini yang cocok untuk anda"

cari lowongan kerja part timePaid to click atau ptc adalah program bisnis online yang sudah tidak asing lagi bagi para blogger. Bagi anda yang belum tahu atau pemula seperti saya, ini sedikit informasi yang semoga berguna untuk anda.

Paid to click atau disingkat PTC merupakan program yang sudah umum dan banyak yang tahu, mungkin termasuk anda. Program bisnis online ini cara kerjanya yaitu anda melakukan "klik" pada iklan, artikel, website atau blog yang sudah ditentukan oleh si program. Biasanya anda diminta melihat iklan selama 30 detik setelah itu anda boleh melanjutkan dengan melakukan klik iklan selanjutnya.

Biasanya setiap iklan yang diklik anda mendapat bayaran $0,01 - $0,03 atau sekitar Rp. 50 - Rp.200. Itupun tergantung yang ditawarkan program bisnis online ptc tersebut. Harap berhati-hati karena program ptc berpotensi besar menjadi scam (penipuan). Jadi anda harus berhati-hati dengan program bisnis online ptc ini.

Program ini bisa dijadikan kerja sambilan atau part time jobs. Banyak sekali peluang dan lowongan kerja part time untuk sampingan untuk anda. Tapi ya itu tadi, anda harus berhati-hati dalam memilih program bisnis ini.

Beberapa lowongan kerja sampingan ptc yang cukup bisa dipercaya yaitu:

Daftar klikptc : cari kerja sambilan


Di klikptc anda akan mendapatkan uang dengan cara mengklik iklan yang dipasang oleh sponsor kami pada halaman lihat iklan Anda cukup mengklik link yang ada di halaman lihat iklan dan melihat iklan sponsor selama 30 detik untuk mendapatkan uang.

Tidak diperlukan keahlian sama sekali untuk mendapatkan uang di sini. Anda dapat meminta pembayaran setelah saldo anda mencapai Rp 60.000 dan sudah mengklik iklan sebanyak 200 kali. Pembayaran akan dilakukan melalui rekening BCA dan Mandiri.

Hasilnya memang tidak seberapa, tapi kalau hasilnya kecil maka peluang untuk scam (penipuan) juga kecil. Untuk memperoleh hasilnya anda harus konsisten mengerjakannya. Dan untuk mendapatkan hasil yang besar, anda bisa baca dan pelajari caranya di website tersebut atau di kampung online. Program ptc diatas sistem pembayarannya bisa melalui bank lokal karena ptc dari indonesia.

Anda juga bisa berkunjung ke bisnis online gratis untuk mengetahui kerja part time sampingan yang anda cari untuk kerja sambilan online.

Silakan bagi yang ingin mencoba peluang dan lowongan kerja part time sampingan paid to click.

0 comments:

Post a Comment

Cari Lowongan Kerja Part Time di Blog Kerja Sambilan Sampingan

adf.ly
Powered by Blogger.