Friday

Pengunjung Blog Jadi Mesin Uang Tiap Hari

Pengunjung blog jadi mesin uang itulah judul tulisan saya. Canggih atau kampungan ya..hihi.. Apa maksudnya? ya intinya jika kita memiliki blog dengan pengunjung yang banyak, alangkah untungnya jika kita jadikan kunjungan visitor tersebut menjadi hal yang bermanfaat untuk kita. Misalnya kita jadikan pengunjung blog jadi mesin uang kita. 
Bagaimana caranya?
Apa ikut PPC lagi?
Bukan. Ikut PPC memang bisa menjadikan pengunjung (visitor) blog menghasilkan uang bagi kita. Tapi tidak selalu pengunjung blog meng klik iklan PPC tersebut. Alhasil pengunjung hanya datang dan pergi tanpa memberi kita penghasilan meski sedikit.
Terus bagaimana caranya?
pengunjung blog jadi uangIni sebetulnya sudah banyak yang tahu. Saya sendiri juga sedang mencoba. Namun berhubung pengunjung blog saya sedikit tiap harinya jadi belum bisa membuktikan apakah program ini membayar atau tidak. Tapi bagi sobat yang memiliki blog dengan ratusan bahkan ribuan pengunjung tiap harinya, tidak akan lama mendapatkan hasilnya?
Bagaimana cara menjadikan pengunjung blog jadi mesin uang?
Cukup pasang banner progam ini di blog sobat. Toh tidak ada ruginya mencoba. Malah akan untung jika ini bukan SCAM.
Dari pada panjang lebar saya menjelaskannya coba sobat pelajari sendiri klik DISINI.
Selamat pengunjung blog jadi mesin uang.

2 comments:

Anonymous said...

Saya masih berusia 15thn tapi sudah menghasilkan uang berkat kerja keras yang saya lakukan bagi agan agan yang sudah diatas umur saya mencari pekerjaan tidak perlu repot repot hanya dengan mengisi survey dibayar 2000 dan tentunya tidak memakan waktu yang lama dan ini sudah terjamin saya sudah pernah payout beberapa kali tidak ada salahnya untuk mencoba ? jangan mudah tertipu dengan iklan iklan yang tersebar di internet sana • Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.indosurvei.com/anstsrslnd/ .

Unknown said...

Kerja sampingan memang bagus untuk menambah penghasilan tapi jangan sampai pekerjaan utama terbengkalai.
Ada potensi penghasilan tambahan dari BebasBayar, jika mau penghasilan tambahan. Ayo ikut bersama saya untuk membangun afiliasi BebasBayar dengan sistem multilevel. Hanya gunakan aplikasinya secara rutin dan ajak juga orang lain menggunakannya. Ada banyak komisi yang bisa didapat oleh setiap blogger dengan mengikuti afiliasi BebasBayar.
Mampirlah ke blog saya untuk melihat detailnya.

Post a Comment

Cari Lowongan Kerja Part Time di Blog Kerja Sambilan Sampingan

adf.ly
Powered by Blogger.