Saturday

Cari Kerja Sambilan, Kerja Sampingan, dan Paruh Waktu atau Part time

Kerja sambilan atau sampingan, di zaman sekarang memang selalu dicari. Bagaimana tidak, di zaman sekarang yang semuanya serba mahal padahal penghasilan kita sehari-hari kurang mencukupi, salah satu cara mengatasinya yaitu dengan melakukan kerja sambilan atau sampingan. Dengan kerja sambilan atau sampingan tersebut diharapkan dapat menutupi kekurangan dana untuk kebutuhan sehari-hari.
kerja sambilan | sampingan | part time
Kerja sambilan atau sampingan yang biasanya dikenal dengan part time atau kerja paruh waktu, susah sekali ditemukan dan dicari untuk sebagian orang, termasuk saya. Bagaimana dengan anda? Apakah anda juga melakukan kerja sambilan/sampingan? Kerja apa? Apakah saya boleh ikut? Atau anda juga masih mencari kerja sambilan/sampingan seperti saya? Kalau anda seperti saya, ayo kita curhat dan bertukar pikiran tentang kerja sambilan/sampingan ini.

Berdasarkan pengetahuan saya, sebenarnya untuk mendapatkan penghasilan tambahan banyak sekali caranya. Diantaranya buka usaha sendiri dan melakukan bisnis mandiri. Saya yakin anda juga berpikir begitu. Tapi masalahnya saya tidak punya modal untuk membangun bisnis mandiri. Mau pinjam takut tidak bisa mengembalikan (sebenarnya tidak boleh pesimis dulu ya…kalau ada niat pasti bisa). Jadi saya pengen punya penghasilan dengan resiko yang rendah.

Di blog ini saya menulis usaha sambilan/sampingan yang bisa dilakukan tapi saya masih kurang tertarik. Apa saya pergi ke www.kampungjob.blogspot.com aja ya untuk cari lowongan kerja yang baru? Saya bingung. Tapi akhir-akhir ini saya tertarik dengan kerja sambilan/sampingan di internet.

Awalnya saya pikir apa bisa bisnis di internet? Apa bisa menghasilkan uang? Kemudian saya cari tahu di internet. Ternyata banyak pekerjaan, bisnis, dan peluang usaha yang ditawarkan di internet. Tapi banyak sekali yang memerlukan modal untuk memulainya. Padahal saya ingin yang tanpa modal atau modal gratis. Setelah browsing-browsing ada juga kerja sambilan/sampingan atau bisnis online modal gratis di blog www.bisnis-online-modal-gratis.blogspot.com

Di blog itu ada beberapa bisnis online modal gratis. Coba silakan kunjungi blog tersebut. Siapa tahu anda tertarik. Tapi kalau anda tidak tertarik dengan bisnis online, masih banyak kerja sambilan/sampingan di luar sana. Nanti saya coba cari kerja sambilan yang bisa dikerjakan di rumah.

Bila anda punya pengalaman mengenai hal ini silakan ceritakan pada saya. Pasti akan bermanfaat untuk saya dan pembaca lain tentunya.

Terima kasih telah membaca dan mendengarkan curhat saya lewat tulisan ini. Semoga kita semua sukses, Amin…


Copyright @ www.kerja-sambilan-sampingan.blogspot.com kerja sambilan | sampingan | part time

0 comments:

Post a Comment

Cari Lowongan Kerja Part Time di Blog Kerja Sambilan Sampingan

adf.ly
Powered by Blogger.